polresbengkayang.com – Pengamanan Sholat Isya dan Tarawih dilakukan oleh Polsek Monterado di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (01/06).

Pengamanan ini dimaksudkan agar umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Isya dan Tarawih merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil Kepolisian dari Polsek Monterado.

Kegiatan ini di pertegas oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH yang mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan terciptanya rasa aman dan nyaman saat pelaksaanaan ibadah maka dihadirkan personil Kepolisian untuk melakukan Pengamanan.

“Dihadirkannya personil Kepolisian saat berlangsungnya ibadah Sholat Isya dan Tarawih agar umat khusyuk beribadah, di mana jemaah tidak perlu mengkhawatirkan adanya gangguan keamanan baik terhadap pelaksanaan ibadah maupun terhadap barang bawaan seperti kendaraan sepeda motor yang terparkir”. Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tambahnya lagi, koordinasi dengan pihak pengurus Mesjid juga dilakukan dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan tersebut. Dengan di bantu sejumlah pemuda desa, Pengamanan berjalan aman dan tertib.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto