polresbengkayang.com – Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) hari ke 2 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang tetap jaga ketat oleh personil Polsek Monterado (26/02).

Bansos PKH tahap 1 tahun 2019 hari kedua di Kecamatan Monterado kembali disalurkan untuk 5 desa lainnya yaitu desa Monterado, desa Jahandung, desa Siaga, desa Nek Ginap, desa Beringin Baru.

Seperti yang diketahui, penyaluran Bansos PKH di hari pertama (25/02) telah di salurkan ke 6 desa yang ada di Kecamatan Monterado yang juga dilakukan Pengamanan oleh personil Kepolisian.

Seperti hari sebelumnya, tampak personil Kepolisian dari Polres Bengkayang dan Polsek Monterado melakukan Pengamanan selama berlangsungnya penyaluran Bansos PKH pada warga yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Monterado.

Di tempat terpisah, saat di konfirmasi Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa Pengamanan tetap dilakukan oleh pihaknya untuk menjaga dan mencegah terjadinya gangguan keamanan saat penyaluran Bansos PKH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P