polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) tahap III tahun 2018 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di jaga oleh personil Polsek Monterado (27/08/2018).

Penyaluran PKH kali ini dibagikan kepada 349 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di 11 desa di Kecamatan Monterado.

Penyaluran bantuan sosial ini dilakukan di aula Kantor Camat Monterado yang dihadiri oleh pihak Dinas Sosial Kabupaten Bengkayang bapak Hasan dan tim, pihak dari Bank Mandiri cabang Singkawang bapak Tri Wibowo beserta tim, pihak dari Kecamatan Monterado ibu Patresia beserta tim.

Sementara untuk keamanan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan Monitoring dan Pengamanan oleh personil Polsek Monterado.

“Kehadiran pihak Kepolisian di saat penyaluran bantuan sosial PKH tersebut untuk memastikan semua berjalan lancar, tidak ada saling desak-desakan”. Ucap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Selama penyaluran bantuan sosial PKH di Kecamatan Monterado berlangsung, tidak ditemukan adanya gangguan. Semua proses penyaluran berjalan lancar dan tertib.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :