polresbengkayang.com – Perayaan Natal bersama jemaat di Gereja Khatolik St. THERESIA, Sayung Desa Dharma Bhakti Kec Teriak Kab. Bengkayang di berikan pengamanan oleh anggota Polsek Teriak AIPDA NYARTONO dan BRIPKA RIDWAN, (31/12/2018).

Perayaan Natal masih terasa meskipun tanggal 25 Desember perayaan puncaknya telah dilewati, banyak Gereja melaksanakan Natal bersama dan salah satunya adalah masyarakat yang ada di desa Dharma Bhakti yang terletak di Kecamatan Teriak Kabupaten Bengkayang.

Dalam Perayaan Natal bersama yang dihadiri sekitar 150 Jemaat Gereja Khatolik St. THERESIA, Sayung Desa Dharma Bhakti Kec Teriak tersebut berjalan dengan aman dan lancar acara Perayaan Natal tersebut di mulai sekitar pukul 09.00 wib s/d pukul 11.00 wib yang dipimpin oleh Pastor Rasel.

Setelah selesainya acara tersebut anggota Polsek Teriak juga memberikan pengaturan lalu lintas kepada jemaat yang akan pulang ke rumah agar tidak terhambat lalu lintas di wilayah tersebut serta mengantisipasi ada nya kecelakaan lalu lintas.

Penulis: Makarius Putra Baraga