polresbengkayang.com – Memastikan ibadah perayaan Natal bersama SMK Negeri 1 Monterado 2018 berjalan aman dan lancar, personil Polsek Monterado berikan pelayanan berupa Pengamanan (09/01/2019).

Sebanyak 3 personil Polsek Monterado BRIPKA Rustandi, BRIPKA SurianaPepel, dan BRIGPOL Rio Nicolas tampak berjaga-jaga di luar aula SMK Negeri 1 Monterado yang dijadikan tempat perayaan Natal bersama.

Ibadah perayaan Natal bersama SMK Negeri 1 Monterado yang di pimpin oleh Pastor Indra ini juga dihadiri oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Monterado bapak Paran, S.Pd, M.MPd, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Monterado bapak Muntuh, S.Pd beserta para guru dan murid, Ketua Panitia Natal bersama SMK Negeri 1 Monterado bapak Artanius, S.Ag.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa Pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya semata-mata untuk memberikan keamanan dan rasa tenang bagi peserta perayaan Natal bersama.

“Kami ingin seluruh rangkaian kegiatan dalam ibadah perayaan Natal bersama SMK Negeri 1 Monterado berlangsung aman, dengan adanya personil Polsek Monterado di lokasi diharapkan dapat memberikan keamanan dan rasa tenang pada semua pihak selama perayaan Natal bersama berlangsung”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto