Perempuan berinisial T ditemukan telah meninggal dunia di kamar tempatnya bekerja, Senin (31/5) sore. T merupakan karyawan di coffee shop, Lokale Bengkayang, terletak di jalan Singkawang, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, kabupaten Bengkayang.

Melalui Kasat Reskrim Polres Bengkayang, AKP Antonius Trias Kuncorojati menyatakan, pihaknya belum bisa membeberkan penyebab pasti kematian T tersebut. Namun dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) diduga karena sakit yang dialami korban.

Polisi juga masih mengecek cctv milik coffee shop tersebut untuk memastikan penyebab kematian T.

” Kita tiba di lokasi pukul 18.00, dan melihat korban sudah dalam keadaan yang tidak bernyawa,” ucapnya.

Lanjut ia, korban diketahui beberapa hari mengalami sakit seperti batuk-batuk, dan diduga memang meninggal karena sakit yang diderita.
“Sementara ini tidak ada motif lain, infonya dari teman kerjanya dia sakit, dan dia juga tidak pernah beritahu siapa-siapa terkait sakitnya. Setelah pergantian shift, temannya naik ke atas (kame) melihat T sudah tidak bernyawa,” jelas kasat.

“Kemungkinan meninggalnya itu karena sakitnya, karena saya sendiri melihat dari mulutnya keluar busa dan darah keluar dari mulut dan hidung,” timpalnya.

Terkait motif bunuh diri, Antonius menyatakan kecil kemungkinan, dirinya masih menduga meninggal karena sakit.

“Ini masih dugaan ya, karena kalau bunuh diri kecil kemungkinan. Dan bisa saja sakitnya bertambah parah, karena dari hasil penyelidikan sementara disamping korban ada kantong plastik berisikan tisu, dan tisu tersebut penuh darah. Kalau bunuh diri ga mungkin dia nyiapkan itu,” jelas Antonius.

Antonius menyatakan, jenajah korban langsung dilarikan ke rumah sakit Bengkayang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Kita masih menunggu dari pihak keluarga,” ucapnya.

T diketahui baru bekerja dalam sebulan terakhir ini di Lokale, dan merupakan warga Meranti, Kabupaten Landak.