polresbengkayang.com – Rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke- 73 tahun 2019 pada 1 Juli, Satuan Polisi Perairan Polres Bengkayang bersama-sama unsur Muspida Sungai Raya Kepulauan beserta Kelompok Sadar Wisata Pantai Kura Kura Beach, Karang Taruna Tanjung Gundul, Pramuka Sungai Raya Kepulauan serta Masyarakat Dusun Tanjung Gundul, melaksanakan kegiatan bersih bersih pantai kura-kura Beach Dusun. Tanjung Gundul Desa Karimunting Kec Sui Raya Kepulauan Kab Bengkayang, Jumat (21 Juni 2019).

Sebelum memulai aksi bersih bersih sampah di Pantai , AKP APEP SYAMSUL HAKIM S. IP selaku Kasat Polair Polres Bengkayang mengatakan Berterima Kasih kepada semua unsur yang terlibat Dalam Rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 73 ini dengan tema ” Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Untuk itu Polri selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, kegiatan memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 ini di laksanakan seluruh Indonesia tak terkecuali Polres Bengkayang dan Jajaran.

Hal ini yang di lakukan Satpolair Polres Bengkayang bersama unsur terkait melaksanakan Kerja Bakti Bersih Pantai Kura-Kura Beach karena saat ini menjadi daya tarik tujuan wisata yang bertopang pada keindahan pantainya maupun keramahan masyarakat serta sektor pariwisata yang telah memberikan kontribusi perekonomian masyarakat sekitar khusus Dusun Tanjung Gundul Desa Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang

Kegiatan ini Rutin di laksanakan baik memperingati HUT Bhayangkara maupun Kegiatan lain nya, semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, TNI Polri mengajax Masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang ada di lingkungan kita ini, biar tercipta nya Rasa Aman Damai dan Sejuk.