polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Desa Gerantung Romi Marliansah menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Monterado, Senin (10/09/18). Sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus selalu tampil prima dan sigap di hadapan para Siswa baik di tingkat SD, SMP maupun SMA.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Monterado sebagai perwujudan Kepolisian hadir di tengah masyarakat. Lingkungan sekolah menjadi pilihan strategis untuk membina dan menyisipkan pesan kamtibmas yang berguna untuk para generasi mendatang ini. Bhabinkamtibmas menyampaikan agar para pelajar tertib berlalu lintas dan taati peraturan dalam berkendara, bijak dalam menggunakan medsos seperti FB, WA, TWITER, INSTAGRAM serta hindari pergaulan bebas maupun kenakalan remaja (tawuran).

Kapolsek Monterado saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Sambang ke Sekolah tujuannya agar Polisi selalu dekat dengan masyarakat. Pesan Kapolsek Monterado saat memberikan amanat yang langsung didengarkan oleh seluruh peserta Upacara. Bhabinkamtibmas Desa Gerantung ini berpesan kepada para Siswa agar senantiasa bersemangat dalam menuntut ilmu sehingga apa yang dicita-citakan nanti dapat diraih.

“Jadilah anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua dan berguna nantinya bagi kemajuan Bangsa dan Negara,” Bhabinkamtibmas.

 

Penulis : Andre Candra