Polres Bengkayang – Perayaan malam Tahun Baru 2021 juga dirasakan oleh warga Kecamatan Sanggau Ledo. Oleh sebab itu, dalam menjaga keamanan dan ketertiban perayaan malam tahun baru 2021, Polsek Sanggau Ledo melaksanakan Apel Pengamanan Malam Tahun Baru.

Kapolsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P yang memimpin Apel Pengamanan Malam Tahun baru 2021, menyampaikan bahwa penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru sehingga hal hal yang mengganggu jalannya ketertiban umum bisa dicegah.

“Kita laksanakan pengamanan malam tahun baru ini sehingga ketertiban di Sanggau ledo tetap terjaga”, terang Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P Kapolsek Sanggau Ledo saat mengambil Apel Pengamanan malam tahun baru Kamis (31/12/2020) malam di Polsek Sanggau Ledo.

Kapolsek Sanggau Ledo IPDA Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P menjelaskan bahwa kegiatan patroli dalam rangka pengamanan tahun baru 2021 ini dilaksanakan oleh Anggota dan intansi terkait adalah melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat.

“Agar tidak menyalakan kembang api, melaksakan Karnaval/ pawai di jalan umum yang dapat menggangu kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar selalu hidup sehat dan hidup bersih”, ungkapnya.

Selain dari anggota Polsek Sanggau Ledo., juga ada bantuan dari personil Koramil Sanggau Ledo,TNI AU Sanggau Ledo, Sat Pol PP, Puskesmas Kecamatan Sanggau Ledo dan Banser Kec. Tujuh Belas.

“Terima kasih buat anggota Koramil Sanggau Ledo,TNI AU Sanggau Ledo, Sat Pol PP, Puskesmas Kecamatan Sanggau Ledo dan Banser Kec Tujuh belas. yang sudah hadir membantu pengamanan malam tahun baru di Sanggau ledo”, kata Kapolsek.

“Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan dengan berpatroli tersebut bertujuan untuk mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut malam pergantian tahun”, tutupnya.