polresbengkayang.com – Musim yang tidak menentu dan sudah beberapa hari wilayah Kabupaten Bengkayang tepatnya di kecamatan Sungai Raya Kepulauan tidak hujan sehingga mengancam pembibitan benih pohon untuk program penghijauan, maka anggota Anggota Satpolair Polres Bengkayang melakukan Peyiraman tanaman pohon dan pencabutan rumput sekitar pohon yang ditanam diLingkungan Mako Satpolair Polres Bengkayang, Kamis (20/02/2020) pukul 08.30 Wib.

Dalam pelaksanaan Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM, SIP menyampaikan Arahan bahwa pohon yang sudah kita tanam agar dirawat supaya hidup dan subur sehingga nantinya dapat bermanfaat dan dinikmati untuk kita semua sampai anak cucu.

Adapun tanaman yang sudah hidup ditanam seperti Mangga, Rambutan, Durian, Langsat dan Lengkeng, namun apabila masih ada bibit lagi akan di tanam lagi di sekitar Mako Sat Polair Polres Bengkayang.

“Tugas anggota melakukan penyiraman agar bibit pohon yang sudah tumbuh tetap hidup di musim/cuaca yang tidak menentu ini. Semoga upaya personel ini berhasil melewati musim pancaroba ini”, ujar Kasat Polair.