Personel Polsek Ledo jajaran Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan monitoring Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala Mikro (PPKM) di Kec. Ledo. Monitoring tersebut dilakukan oleh personil Unit Intelkam Polsek Ledo, Rabu (14/7/2021).

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana menyampaikan bahwa kegiatan monitoring PPKM Mikro yang dilaksanakan oleh Polsek Ledo dalam rangka sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan serta untuk mendukung kebijakan Pemerintah antara lain tentang pelaksanaan PPKM Mikro dengan mengedepankan kedisiplinan menjalankan Protokol Kesehatan dan kesiapsiagaan dalam 3T yaitu Tracking, Testing dan Treatment.

Personil Polsek Ledo selain melaksanakan monitoring PPKM juga memberikan himbauan agar tetap disiplin mengikuti Protokol Kesehatan 5M antara lain Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Memberikan himbauan agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan sebagai salah 1 bentuk upaya Polri bersama masyarakat Kec. Ledo untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.