Polres Bengkayang – Untuk memastikan keamanan logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2020, Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar memberikan pengamanan dan penjagaan terhadap logistik Pilkada di kantor PPK Kecamatan Ledo, Sabtu (05/12/2020).

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengatakan bahwa memerintahkan anggotanya untuk laksanakan penamanan secara bergantian dan tidak lupa Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengingatkan agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang baik.

“Pengamanan ini diberikan untuk menjamin keamanan logistik Pilkada di kantor PPK kecamatan ledo”, ucap Iptu Asep Maulana.

Iptu Asep Maulana juga menambahkan pengamanan ini merupakan bentuk tanggung jawab Polri untuk dapat menjaga dan mengamankan setiap dokumen negara yang perlu dilakukan pengamanan.

“Apalagi dokumen negara ini merupakan logistik Pilkada Bupati Wakil Bupati Bengkayang sehingga pengamanan harus lebih ditingkatkan”, tuturnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga mengatakan TNI dan Polri akan selalu siap untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Bupati tahun 2020 khususnya di wilayah Kecamatan Ledo dan agar pelaksanaan bisa berjalan aman dan lancar.

”Semoga pelaksanaan Pilkada Bupati tahun 2020 ini bisa berjalan dengan aman damai dan sejuk” tutup kapolsek ledo.