Polres Bengkayang – Mengantisipasi kerawanan kriminalitas libur hari Natal dan Tahun Baru, Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melakukan patroli di objek wisata Air terjun Pangar yang berada di Dusun Segobde Desa Pisak Kecamatan Tujuh belas dan Air terjun Riam merasap Kecamatan Tujuh belas Kabupaten Bengkayang Kalimanta Barat, Sabtu (02/01/21).

Selain memantau situasi,Personil polsek Sanggau Ledo Bripka Petrus Rohadi bersama Bripda Lisman juga memberikan imbauan kepada pengunjung dan penjaga loket agar selalu memakai masker saat ke luar rumah dan menjaga jarak serta hindari berkerumun, taati protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bripka P.Rohadi juga mengingatkan terhadap pengunjung agar selalu waspada dan berhati hati ketika bermain atau mandi di air terjun.

“Para orang tua selalu perhatikan dan awasi putra putrinya saat mereka bermain dibibir Sungai jangan sampai tergelincir ke air terjun, ingat batas amanya”, katanya.

“Kegiatan patroli tersebut merupakan wujud kesiap siagaan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menghindari gangguan keamanan dan merupakan peningkatan pelayanan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ucap Bripka P.Rohadi.