Anggota Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Taufik sosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk mencegah aksi premanisme guna mencegah aksi kejahatan premanisme di Desa Sungai Raya agar masyarakat lebih mengetahui bahaya dan akibat dari premanisme yang dilakukan , Jumat siang (22/04/2022).

Salah satunya dengan Sdr. Ardi dan Sdr. Rahman yang sangat berpartisipasi dengan adanya ajakan untuk memberantas premanisme ” saya selaku warga Sungai Raya sangat berterima kasih dengan adanya sosialisasi ini dimana Anggota Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Taufik memberikan himbauan serta selalu tetap waspada akan terjadi nya aksi premanisme karena potensi yang diakibatkan sangatlah berbahaya salah satunya dapat menyebabkan tindak kejahatan yang meresahkan keamanan masyarakat serta mengganggu ketertiban umum yang memberikan pengaruh negatif bagi kesejahteraan dan perekonomian masyarakat” ujar dan Sdr. Ardi dan Sdr. Rahman.

Terlebih lagi Bripka Taufik juga memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat agar memiliki kesadaran diri dimana jika menemukan aksi premanisme dapat melaporkan nya ke pihak yang berwajib.

Sosialisasi yang dilakukan itu merupakan kegiatan yang selalu di lakukan oleh Anggota Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar guna mengantisipasi aksi dari premanisme yang dapat menimbulkan kerawanan di lingkungan masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar.