Polres Bengkayang – Polsek Ledo, Ps. Ka SPKT 2 Aipda Wahyudi pada saat sedang melaksanakan tugas piket penjagaan di Polsek Ledo tidak bosannya mengajak warga Kecamatan Ledo yang berkunjung ke Mapolsek Ledo untuk menolak kegiatan pungutan liar dengan menyampaikan Himbauan Stop Pungli dengan menggunakan benner pada Rabu (08/01/2021) Pkl 10.15 Wib.

Adapun Sosialisasi yang di sampaikan ini, menurut Yudi agar terwujudnya pelayanan publik pada Kementrian/Lembaga Pemerintah Daerah yang bersih dan terbebas dari pungutan liar serta tidak membebani masyarakat yang mengurus surat menyurat.

“Sehingga tidak mempersulit masyarakat kalangan menengah ke bawah khususnya warga masyarakat yang ada di wilayah daerah wilayah Hukum Polsek Ledo kecamatan Ledo Kab. Bengkayang dalam mendapatkan pelayanan publik,” tegasnya.

Tidak lupa Yudi berpesan kepada warga yang berkunjung ke Polsek Ledo selalu mematuhi Protokol Kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun menghindari kerumunan. kegiatan yang dilaksanakan oleh Ka SPKT 2 Polsek Ledo tersebut merupakan langkah mencegah praktek pungli di wilayah hukum Polsek Ledo Polres Bengkayang.