PolresBengkayang.com – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 atau virus corona di wilayah binaan, bhabinkamtibmas desa Setia Budi Polsek Bengkayang Bripda Yordanus melakukan sosialisasi penyampaian maklumat dari bapak kapolri kepada warga Binaanya, Rabu (30/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas polsek Bengkayang selain menempel maklumat juga melakukan sosialisasi kepada warga binaanya agar diharapkan warga dapat mengetahui dan memahami isi dari Maklumat Kapolri, guna untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan Sosialisasi nya Bripda Yordanus mengimbau warga Biananya untuk Hindari perkumpulan dan tidak melakukan pertemuan dalam skala besar, tetap tenang dan tidak panik, menjaga jarak atau social distancing, tidak belanja berlebihan, tidak terpengaruh dengan berita Hoax dan apabila ada informasi yang kurang jelas tentang virus corona dapat menghubungi kepolisian.

Kapolsek Bengkayang Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k mengatakan ” Upaya yang dilakukan bhabinkamtibmas sangatlah positif, terus jaga perilaku hidup bersih, hindari kerumunan, jaga jarak, biasakan mencuci tangan, berolah raga, berdiam diri di rumah sebagai upaya pencegahan penularan virus corona. ” Imbau Kapolsek