PolresBengkayang.com – Anggota Polsek Bengkayang Bripka Erik Iskandar selaku Ka Spkt I Bengkayang Bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Setia Budi Bripda Yordanus , melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas , pada saat pelaksanaan ibadah Di Gereja Santo Pius X Bengkayag Bumi Emas kecamatan Bengkayang, kabupaten Bengkayang Minggu (13/12/2020).

Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarkat, kehadiran polisi dilapangan diharapkan dapat dirasakan masyarakat selain untuk memberikan rasa aman juga dapat mencegah terjadinya tindak pidana seperti Curanmor, dimana pada saat Ibadah berlangsung curanmor itu bisa saja terjadi.

Personil polsek Bengkayang juga melakukan Pemantauan dalam rangka pendisiplinan warga terkait protokol kesehatan covid 19, untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Corona yang saat ini sedang mewabah dan Dalam pelaksanan Ibadah itu, umat semua diwajibkan memakai masker, menjaga jarak dalam melaksanakan ibadah. Cuci tangan sebelum masuk masjid, dan Cek suhu badan menggunakan alat pengukur suhu.