Polres Bengkayang – Personil Polsek Bengkayang melaksanakan giat patroli ke Desa -desa dengan bertatap muka dan memberikan imbauan secara langsung kepada masyarakat dan pemuda yang sedang lakukan kumpul bareng. Jumat (28/08/2020).

Giap patroli tersebut di dipimpin oleh Kspt II Polsek Bengkayang Bripka Minardus zainudin , patroli dialogis dengan sasaran warga dan pemuda yang lagi nongkrong.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli menyapa warga yang sedang nongkrong dan memberikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas.
Agar tidak malakukan giat nongkrong dan kumpul dengan banyak orang, karena akan lebih cepat menyebarkan virus corona, mari kita jaga kebersihan dan selalu cuci tangan pakek sabun

Ditemoat terpisah Kapolsek Bengkayang Ipda Rozehan Nur Ali S.Tr.k menyampaikan giat patroli sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat,tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,pungkas kapolsek.