PolresBengkayang.com – pada hari Jumat tanggal 18 September 2020 anggota Polsek Bengkayang, Bripka Erik Asnandar selaku Ka Spkt I polsek Bengkayang dan Bripda Yordanus Selaku Bhabinkamtibmas Polsek bengkayang lakukan patroli malam, di Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah setempat.

Dalam kegiatan patroli dan sambang kali ini, Personil Polsek Bengkayang menghampiri pemilik warung yang masih buka pada jam tersebut di seputaran kelurahan Sebalo. Ia menyapa warga untuk membangun komunikasi positif sekaligus menyisipkan pesan kamtibmas

Personil polsek Bengkayang juga mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan musim ini, mulai dari menggunakan masker,jaga jarak serta hindari tempat keramaian.

Pelaksanakan kegiatan patroli malam hari terutama bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Dengan maksud untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya petugas Polri yang mudah mereka temui meski malam hari.

Personil polsek Bengkayang berpesan kepada pemilik warung apabila terjadi atau melihat tindak kejahatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat.