polresbengkayang.com – Polsek Bengkayang. Untuk dapat terciptanya Kamtibmas dan mencegah 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) KSPK Regu I Bripka Erik Asnandar berikan bimbingan dan himbauan kepada petugas Satpam di Kantor Bank BRI, Jum’at (17/01/2020).

Bripka Erik Asnandar memberikan himbauan kepada petugas Satpam agar pada saat melaksanakan piket/jaga tetap selalu waspada dan menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain.
Dengan diadakan kegiatan bimbingan dan himbauan kepada petugas Satpam diharapkan, Polisi dan masyarakat bisa bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dan mencegah gangguan kamtibmas agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan maupun tindak kejahatan yang berhubungan tindak pidana segera laporkan pihak Kepolisian terdekat.” Ucapnya.

“agar waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas, apabila menemui gelagat orang yang mencurigakan segera hampiri dan tanyakan perihal kepentingannya”. Tambah Bripka Erik.