polresbengkayang.com – Polsek Capkala. Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bripka Beni. S Melaksanakan Giat Patroli serta menyambangi kegiatan Warga desa Mandor Kec. Capkala agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta memberikan rasa aman kepada Warga tersebut dalam melaksanakan Gotong royong membersihkan Jalan,┬áSabtu (22/06/2019).

Tugas pokok Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, demi keamanan dan ketertiban masyarakat dan Polri lebih dekat kepada masyarakat maka setiap anggota Polri harus aktif dalam bermasyarakat dan harus selalu hadir di tengah – tengah kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat.

Oleh karena itu Bripka Beni. S melaksanakan Giat KKYD yaitu Patroli serta menyambangi kegiatan Gotong royong yang dilakukan oleh Warga Desa Mandor agar mereka merasa lebih aman saat melaksanakan kegiatan serta terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.

Dengan Giat tersebut di harapkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Capkala selalu terjaga dan masyarakat dapat semakin dekat serta percaya bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.