Polres Bengkayang, Polsek Ledo, Ps. Kanit Samapta Polsek Ledo Bripka Ignasius Guntur dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Ledo melaksanakan testing PCR dan Antigen terhadap siswa SDN 05 dan 06 Ledo di Dsn Batu Ajung dan Dusun Dapan Desa Dayung Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang sebagai upaya memutus mata rantai virus Covid 19 pada, Selasa (15/02/2021).

Tim Puskesmas Ledo yang melaksanakan Testing PCR dan Antigen adalah :
1. Silla Anggraeni, A.Md. Kep
2. Renita, A.Md. Kep
3. Haryono, S.ST
4. Nurlina.R. S, S Tr. Kes
5. Eka Susanti, A.Md.Ak
6. Monasari, A.Md. Kep
7. Bripka Ignatius Guntur ( Pendamping Tim Sweb ).

Adapun siswa yang mendapat sasaran Testing PCR dan Antigen sebanyak : 54 siswa dan Guru dengan hasil positif 9 orang, apabila ada siswa keluhan gangguan kesehatan agar langsung melapor kepada Tim Tracer untuk mendapat pengobatan.

” Kanit Samapta Bripka Ignatius Guntur yang termasuk tim satgas Kecamatan Ledo mengatakan pelaksanaan Sweb PCR dan Antigen terhadap siswa SDN 05 dan 06 Ledo tersebut.

Saat ditemui Kapolsek Ledo IPDA M. ROKHIM menerangkan langkah yang di lakukan Tim Tracer dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 serta penambahan klaster baru terutama di sekolah yang sekarang ini sudah mulai melaksanakan giat tatap muka sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak,” ujar Kapolsek