Tribratanews.polri.go.id- Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar . melaksanakan Minggu kasih, dengan warga Desa Lesabela Kec.Ledo Kab. Bengkayang, Minggu (29/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Bripka Harun yg di mana pelaksanaannya di laksanakan di “warkop Mardi” di Dsn. Ledo Ds. Lesabela Kec.Ledo Kab. Bengkayang.

Melalui program Minggu Kasih ini diharapkan Polsek Ledo banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek Ledo.

Pada kesempatan ini juga Kapolsek Ledo IPDA Romi Maryadi, S.Sos menambahakan, kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek Ledo memberikan perintah kepada Personilnya Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut selalu menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan apabila ada hal-hal yang bisa mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan info tersebut kepada petugas kepolisian atau kantor polisi terdekat.”ujar Kapolsek”

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Bripka Harun mengatakan Polsek Ledo akan selalu menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif diwilkum Polsek Ledo tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua masyarakat,” tutup Pak Bhabin”.