Personil Polsek Ledo Polres Bengkayang melakukan pengamanan serta monitoring kegiatan ibadah hari Minggu pada gereja-gereja yang berada di Kec. Ledo, Minggu (14/11/2021) pagi.

Untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, personil Polsek Ledo melakukan pengamanan serta monitoring pelaksanaan ibadah Hari Minggu yang berada di Kec. Ledo seperti Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus dan Gereja Immanuel PIBI Ledo.

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana menuturkan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Kec. Ledo khususnya warga yang beragama Kristen Katolik dan Protestan agar dapat dengan tenang dalam melaksanakan ibadah pada hari Minggu di gerejanya masing-masing.

Selain melakukan pengamanan, personil Polsek Ledo juga memonitor penerapan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan ibadah yakni Menyediakan sabun, tempat cuci tangan dan handsanitiser, Wajib memakai masker, Menjaga jarak, dan Membatasi kapasitas jemaat yang hadir, sebagai upaya pencegahan mengingat pandemi virus Covid-19 yang belum berakhir.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kec. Ledo, selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan bersama ikutserta mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kec. Ledo,” tutup Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.