Polres Bengkayang, Memastikan Kelancaran Dan Keamanan Setiap Program Pemerintah Dalam Rangka Pengendalian Covid-19 Dengan Percepatan Vaksinasi Di Seluruh Indonesia, Kapolsek Ledo Terjunkan Personil Guna Lakukan Pengamanan Di Kantor Desa Lesabela Kecamatan Ledo; (Sabtu, 09/10/2021).

Penyuntikan vaksin covid-19 secara gratis merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka upaya pengendalian penyebaran covid-19. Terkait hal itu, kali ini warga Desa Lesabela Kecamatan Ledo yang menerima penyuntikan vaksin covid-19 tersebut. Adapun penyuntikan vaksin tersebut dilakukan oleh tim medis dari puskesmas Ledo bekerjasama dengan pihak aparatur Desa Lesabela.

Menyikapi kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 kepada warga itu Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana menerjunkan personilnya guna melakukan pengamanan. Iptu Asep Maulana menjelaskan bahwa kehadiran pihaknya yaitu dalam rangka pengamanan agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan lancar, aman dan kondusif dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Kita tentunya mendukung setiap program pemerintah terlebih terkait kegiatan semacam ini”, ujar Iptu Asep Maulana. Kendati demikian menurutnya kegiatan semacam ini tentunya perlu dilakukan pengamanan. “Pengamanan wajib kita lakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terlebih kegiatan ini melibatkan banyak orang. Salah satu hal yang tidak kalah penting dan menjadi prioritas kami yaitu wajib mengikuti penerapan protokol kesehatan secara ketat”; imbuhnya.