Polres Bengkayang – Personil Polsek Ledo laksanakan patroli Rutin dengan sasaran Antara Lain Pasar Ledo, Mesin Atm Bank BRI, Kantor Pos Dan Giro, Cu. Pancur Kasih, Cu. Bona Ventura serta tempat berkumpulnya Masyarakat. Selasa, 1/9/2020

Pada saat melakukan Patroli Anggota Polsek Ledo mendatangi tempat berkumpulnya warga kemudian berdialog serta memberikan himbauan-himbauan dan pesan Kamtibmas.

Kapolsek Ledo IPTU ASEP MAULANA lewat Anggotanya selalu menekankan agar giat Patroli Rutin selalu di tingkatkan serta jangan bosan untuk selalu memberikan Himbauan kepada warga tentang Adaptasi Kebiasaan Baru serta disiplin menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 seperti Selalu memakai Masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun .

Kegiatan Patroli Rutin yang dilakukan Anggota Polsek Ledo ini juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti terjadinya pencurian ataupun pencurian kendaraan bermotor dan lain sebagainya.

Kapolsek Ledo IPTU ASEP MAULANA mengatakan ”Setidaknya dengan kehadiran anggota kepolisian dilapangan, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dan di harapkan masyarakat selalu taat dan patuh untuk menerapkan protokol covid 19. “Tuturnya”