Polres Bengkayang – Untuk mencegah penularan Virus Covid-19 di jajaran anggota Polsek Ledo, personil Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar rutin dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas di Polsek Ledo, Senin (28/12/2020).

Bertempat di depan mako Polsek Ledo satu persatu anggota Polsek Ledo melaksanakan dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan mengecek suhu tubuh.

“Keseharian anggota melaksanakan tugas yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, apabila ada anggota yang mengalami gangguan kesehatan, kami sarankan untuk beristirahat sambil melakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” tegas Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

Kapolsek juga menambahkan bahwa setiap anggota maupun warga yang datang di Polsek Ledo diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan menggunakan cairan hand sanitizer atau mencuci tangan menggunakan air yang telah disiapkan oleh Polsek Ledo.

“Kegiatan protokol kesehatan ini dilaksanakan juga sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan penyakit menular lainnya kepada personil Polsek Ledo dan warga masyarakat di Kec. Ledo”, ujar IPTU Asep Maulana.