Polres Bengkayang – Kepolisian Sektor Ledo terus mengawal kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 di Dsn Bentarat Desa Lomba Karya Kecamatan Ledo pada Kamis(17/02/2022).

Kapolsek Ledo Ipda M. Rokhim S.H., mengatakan bahwa pihaknya menugaskan anggotanya untuk mengawal langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksin yang diselenggarakan oleh Puskesmas Ledo kepada warga Dsn Bentarat yang berlokasi di SD N 15 Bentarat dan SMP N 04 Ledo, adapun vaksinasi hari ini rinciannya :
1. Dosis 1 jenis vaksin Sinovac sebanyak 79 orang
2. Dosis ke 2 Pfizer sebanyak 5 orang
3. Dosis ke 3 / Boster/ Pfizer sebanyak 6 orang.

Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 kepada para siswa/i serta guru dan masyarakat umum tersebut bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar sehingga nantinya bisa memberikan contoh terhadap masyarakat luas bahwa vaksinasi aman dan masyarakat tidak perlu takut.

Ipda M. Rokhim S.H juga mengatakan bahwa dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 personil Polsek Ledo selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian vaksin dari kantor Dinkes Kabupaten, pengamanan tempat penyimpanan vaksin sampai pada saat kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid 19 tetap solid antara petugas Vaksinasi yaitu Puskesmas Ledo dengan Polsek Ledo, terang Kapolsek Ledo.