Polres Bengkayang – Dalam mencegah penularan wabah Virus Covid-19/Corona di Adaptasi Kebiasaan Baru. Personil Polsek Monterado secara rutin melaksanakan giat patroli siang hari maupun malam serta juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama disiplin protokol kesehatan, Minggu (18/10/2020).

Seperti halnya yang dilakukan oleh KaSPKT III Polsek Monterado Bripka Hardiansyah bersama dengan anggota yang pada siang ini melaksanakan patroli kesejumlah wilayah Kec. Monterado yang dilanjutkan dengan tatap muka bersama warga.

Dalam kesempatan tatap muka bersama warga tersebut, Bripka Hardiansyah menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar bersama sama menciptakan kondusifitas kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mematuhi protokoler kesehatan.

“Mari kita secara bersama sama menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan wajib Displin Protokol Kesehetan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan memakai sabun dengan air yang bersih”, pangkas Bripka Hardiansyah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar mengatakan, “Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap hari, hingga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Monterado Polres Bengkayang benar-benar disiplin menjalankan protokoler kesehatan saat beraktifitas demi menjaga kesehatan bersama,” pungkasnya.

Penulis : Humas Polsek Monterado