Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar,polres bengkayang,polsek Monterado melakukan KRYd (Kegiatan rutin yang di tingkatkan) Personil Polsek Monterado berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (25/11/2023).

Di samping melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan di tengah masyarakat,Aparat Kepolisian di sektor monterado ngopi sambil ngobrol sebagai bentuk sillahturahmi antara Aparat Kepolisian dengan masyarakat, dan berbincang-bincang menanyakan permasalahan atau kendala yang ada di lingkungan sekitar maupun situasi kamtibmas di lingkungan mereka.

dengan adanya kegiatan pertemuan tersebut kapolsek sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan sedikit pesan agar bila ada kejadian ataupun permasalahan silahkan berkonsultasi dengan anggotanya.

masyarakat sangat senang dan berterimakasih juga kepada Polsek Monterado telah selalu ada hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga mengurangi hal-hal yang bisa menjadi permasalahan kamtibmas. sehingga dengan kegiatan seperti ini masyarakat bisa bekerjasama dengan baik membantu aparat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.