polresbengkayang.com – Kegiatan rutin yang dilakukan personil Polsek Monterado setiap hari Jum’at salah satunya yaitu melaksanakan Pengamanan kegiatan ibadah Sholat Jum’at di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (14/09/2018).

BRIPKA Hendrikus dan BRIGPOL Romi Marliansyah, SE sebelum dan sesudah Sholat Jum’at melakukan Pengaturan arus lalulintas saat jemaah datang hingga pulang.

Saat Sholat Jum’at di mulai, BRIGPOL Romi ikut melaksanakan ibadah bersama para jemaah lainnya di dalam Masjid, sementara BRIPKA Hendrikus tetap menjaga situasi keamanan di luar Mesjid.

“Ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya jemaah yang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, agar merasa tenang dan nyaman saat beribadah”. Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Pengamanan serta Pengaturan lalulintas saat ibadah Sholat Jum’at yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado ini mendapat respon positif dari masyarakat khususnya jemaah Mesjid Rahmatullah.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :