Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bhabinkamtibmas Desa Beringin Baru Brigpol INyoman Gustian melakukan sambang DDS ke Desa Binaan menciptakan wilayah desa yang aman dan kondusif serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga binaan, Jumat (18/09/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Brigpol INyoman Gustian intensifkan sambang DDS ke rumah warga binaan guna menyampaikan himbauan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan sambang tersebut menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan terkait pelaksanaan Pilkada Kab.Bengkayang tahun 2020 serentak agar warga dapat menjaga kamtibmas yang kondusif mensukseskan jalannya tahapan Pilkada.

“Tetap disiplin protokol kesehatan dalam mencegah penularan wabah virus Corona dengan wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, pangkas Brigpol INyoman Gustian.

Ditempat lain Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar mengatakan,” Kegiatan Door to Door System ( DDS ) yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado sangat efektif untuk mengetahui potensi kerawanan yang akan muncul di masing– masing Desa,” pangkasnya.

Penulis: humas Polsek Monterado