Polres Bengkayang, Polsek Monterado-Polisi Sektor Monterado Bripka Angelimus Rio di depan Mapolsek Monterado memberikan teguran tertulis kepada para pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker, Minggu (29/11)siang.

Disampaikan Bripka Angelimus Rio ke warga saat memberi teguran tertulis, Bahwa surat teguran tertulis Prokes Covid19 ini berbeda dengan surat tilang karena tidak ada denda ataupun sanksi mengikat, namun berisikan pernyataan tidak kembali melakukan pelanggaran.

“Ini untuk menyadarkan warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker supaya menerapkan protokol kesehatan Covid19 dalam mencegah penularan wabah Covid19”, pangkasnya.

Bripka Angelimus Rio berharap kepada para pengendara yang kedapatan tidak mematuhi aturan/Displin protokol kesehatan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Ditempat terpisah Kapolsek IPDA Kusnandar mengatakan membenarkan kegiatan tersebut bertujuan upaya pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid19 ke masyarakat dengan wajib memakai masker dan sudah menjadi gaya hidup di tengah pandemi saat ini.

Penulis : Humas Polsek Monterado