Polres Bengkayang – Kehadiran Anggota Kepolisian di tengah-tengah masyarakat bukan sesuatu yang baru lagi di wilayah Kecamatan Seluas. Seperti halnya yang dilakukan oleh  Personil Polsek Seluas dalam melaksanakan salah satu Program Kapolres Bengkayang yaitu Nogo’ Kamtibmas.

Kegiatan itu diharapkan bisa menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar supaya mengetahui lebih jelas apa saja permasalahan atau kendala yang terjadi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari apalagi sebentar lagi Kabupaten Bengkayang akan melaksanakan Pesta Demokrasi yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati untuk 5 tahun kedepan, Seluas Minggu (18/10/20).

Adapun maksud dan tujunan Personil Polsek Seluas melaksanakan NOGO’ KAMTIBMAS adalah untuk saling bertukar informasi dan menumbuhkan rasa sadar kepada Masyarakat bahwa memelihara keamanan bukan hanya tugas dari Kepolisian tetapi merupakan tanggung jawab dari semua elemen yang ada di dalam Masyarakat agar lebih peka dengan lingkungan supaya kesempatan untuk orang atau kelompok berbuat Kejahatan dapat diminalisir.

Kapolsek Seluas Ipda Suwandi, S.H, M.H berharap dengan dilaksanakannya kegiatan  NOGO’ KAMTIBMAS di wilayah Kecamatan Seluas diharapakan Masyarakat akan lebih sadar untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing apalagi jelang Pilkada yang semakin dekat

“Mari kita bersama sukseskan Pilkada Kabupaten Bengkayang agar berjalan dengan aman damai dan sejuk dan selalu ingat Kejahatan bukan hanya terjadi karna ada niat dari Pelakunya tapi juga karna ada kesempatan” ucap Kapolsek Seluas.