Polres Bengkayang – Pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Kepolisian dalam setiap kegiatan Kampanye oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang diharapkan dapat mencegah terjadinya Politik uang dan Kampanye hitam, sehingga tercipta Pilkada yang aman damai dan sejuk yang menjadi harapan kita semua.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Seluas itu selain untuk mengamankan jalannya Kampanye juga untuk mengawasi dan mengingatkan kepada panitia penyelenggara untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, karena jika tidak benar penerapannya akan berakibat fatal terhadap jalannya proses Pilkada Kabupten Bengkayang tahun 2020, Seluas Minggu (29/11/20).

Adapun maksud dan tujuan Polsek Seluas melaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui secara langsung keadaan yang terjadi dilapangan, sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai penjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Kapolsek Seluas Ipda Suwandi, S.H, M.H berharap dengan dilaksanakannya kegiatanĀ  pengamanan ini, hubungan antara Masyarakat dan Polri khususnya di kecamatan seluas bisa terjalin dengan baik, agar bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada Kabupaten Bengkayang agar berjalan dengan aman damai dan sejuk dan tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona virus” ucap Kapolsek Seluas.