Polres Bengkayang – Personel Polsek Seluas khususnya untuk Anggota yang melaksanakan tugas piket melakukan penyebaran dan penempelan Maklumat Kapolri di tempat tempat yang menjadi perhatian masyarakat.

KA SPK Polsek Seluas Bripka Yully Stephen mengatakan bahwa penyebaran maupun penempelan Maklumat Kapolri ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan wabah Covid-19, Rabu (23/09/2020).

Lebih lanjut Bripka Yully Stephen juga menjelaskan maklumat ditempel di kantor Desa dan kantor pemerintahan yang ada di Kecamatan Seluas serta tempat strategis lainnya untuk menjadi perhatian masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam pencegahan mewabahnya Virus Corona.

Kapolsek Seluas IPDA SUWANDI, SH, MH mengatakan bahwa Kepolisian terus berupaya dengan berbagai cara untuk mensosialisasikan antisipasi terhadap Virus Corona guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana perintah undang-undang.

“Selain penyebaran maklumat ini, kami juga menyampaikan sosialisasi secara langsung dari satu tempat ke tempat lainnya agar masyarakat juga ikut waspada terhadap ancaman penyebaran virus Corona,” pungkasnya.