polresbengkayang.com – Polsek Siding. Dalam kesempatan Sambangnya Brigadir Boni melaksanakan giat Cipta kondisi diwilayah kecamatan Siding dengan cara bersilahturahmi menjumpai warga masyarakat dan dengan tujuan menyampaikan secara komunikasi untuk mengajak agar masyarakat dapat berperan menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah kecamatan Siding (31/03/2019).

Dengan melakukan giat Cipta kondisi supaya dapat menciptakan situasi yang kondusif, dengan cara melakukan giat silahturahmi dan pendekatannya kepada warga masyarakat untuk bisa membantu menciptakan rasa aman dan damai dalam menghadapi tahun Politik menjelang Pemilu Pilpres dan Pilleg 2019 dan bahwa peranan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Sangat diharapkan salah satunya dengan mengaktifkan Siskamling dan juga dalam menyikapi perkembangan situasi ditahun Politik ini disampaikan pula agar masyarakat tidak mudah terpengaruh adanya berita hoax atau issu-issu negatif yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

Pada giat Cipta kondisi yang dilakukan Brigadir Boni Personil Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar tiada lain yaitu dalam rangka Harkamtibmas diwilayah kecamatan Siding supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dengan harapan masyarakat ikut berperan menjaga keamanan dan kedamaian.

Penulis: A. Erwin