Polres Bengkayang – Polsek Sungai Betung – Polsek Sungai Betung melaksanakan patroli kewilayahan malam hari untuk mencegah penyakit masyarakat (Pekat).Sasaran Patroli adalah warung-warung yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Betung. Selasa (24/11/2020) Malam.

Kegiatan patroli kewilayahan malam hari kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Betung IPDA ANDRI SUPRIYANTO beserta tiga personil Polsek Sungai Betung.

Kapolsek Sungai Betung IPDA ANDRI SUPRIYANTO mengatakan bahwa kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang mengkonsumsi Miras dan mencegah kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu, kegiatan patroli kewilayahan malam hari tersebut juga melakukan sambang ke Pemukiman penduduk dan warung-warung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan (AKB),”ujar Kapolsek.