Polres Bengkayang – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang Kondusif ,Anggota Polsek Sungai Betung Bripka Purwanto dan Bripka Yudi melaksanakan patroli malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif agar situasi aman, nyaman dan tentram di Wilayah Kecamatan Sungai Betung.Sabtu (17/10/2020).

Sasaran Kegiatan patroli ini adalah tempat Ibadah, serta menyambangi pemukiman warga untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam setiap pelaksanaan kegiatan patroli, anggota Polsek Sungai Betung juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi sewaktu–waktu.

Kapolres Bengkayang AKBP NB.DHARMA,SIK.MH melalui Kapolsek Sungai Betung IPDA ANDRI SUPRIYANTO menyampaikan, dalam melaksanakan tugas kegiatan patroli pihaknya telah menginstruksikan kepada anggotanya agar selalu intensif sehingga kegiatan patroli tersebut dapat di terima positif oleh masyarakat dan himbaukan kembali kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan di saat pandemi Covid 19. Ujar IPDA ANDRI.

Penulis : Egi.