Polres Bengkayang – Untuk memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak ( BBM ), personil piket Polsek Sungai Raya Kepulauan Polres Bengkayang Polda Kalbar lakukan giat patroli dan pengecekan BBM di SPBU kecamatan Sungai Raya Kepulauan. Kamis (30/11/2023).

Memasuki akhir pekan, personil Polsek Sungai Raya Kepulauan melakukan patroli ke SPBU kecamatan Sungai Raya Kepulauan tepatnya di Dusun Sui Soga Desa Sungai Raya. Hal ini dilakukan guna memastikan stok ketersediaan BBM masih ada. Selain itu juga, personil polsek juga menghimbau kepada petugas di SPBU agar dalam penjualan BBM ini harus sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.

Kapolsek Sungai Raya Kepulauan, Ipda Arijito Dwi Susanto Hutagaol, S.H. secara terpisah menyampaikan bahwa personil Polsek Sungai Raya Kepulauan akan terus melaksanakan patroli dan memonitor kegiatan penyaluran BBM di SPBU. Sesuai dengan atensi yang telah diberikan oleh Kapolres Bengkayang agar penyaluran BBM benar-benar tepat sasaran dan tidak ada penimbunan oleh oknum-oknum tertentu. Kami sudah menghimbau kepada petugas SPBU agar tidak memberikan ijin kepada siapapun yang hendak membeli BBM melebihi batas yang telah ditentukan agar masyarakat yang benar-benar membutuhkan terutama yang dari pedalaman juga mendapatkan BBM dengan harga yang terjangkau. Terang Ipda Arijito Dwi Susanto Hutagaol, S.H.

Penulis : Arjund
Editor : Andre
Publish : Tesa