polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Karnaval yang dilaksnakan dalam rangka kegiatan HUT RI KE 73 di desa sungai raya disambut gembira oleh warga desa sungai raya.kegiatan yang menampilkan berbagai macam seni budaya serta kostum kreatif dan dimulai dari SD 07 sungai raya finishnya menuju desa sungai soga.sabtu ( 18/08/2018 ).

Banyaknya peserta karnaval dan masyarakat yang ingin menyaksikan karnval menyebabkan arus lalulintas guna menciptakn situasi yang kondusif.

“anggota polsek sungai raya sudah diploting di sepanjang jalan rute yang dilalui untuk melaksnakan pengaturan lalin dan pengamanan baik kepada peserta karnaval maupun warga yang pinggir jalan.”jelas kapolsek sungai raya AKP Syaiful Bahri.

Karnaval ini diadakan untuk memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI KE 73 peserta karnaval dari kelompok umum dan pelajar serta dimeriahkan sponsor-sponsor yang turut mendukung terselenggaranya acara tersebut. walaupun cuaca cukup panas, peserta karnaval tetap antusias mengikuti jalannya kegiatan karnaval sampai selesai.