Kanit Provos polsek Teriak Aipda Ridwan menghimbau warganya di wilayah kecamatan Teriak untuk Bersama Melawan Pungli, Rabu (10/08/2022).
Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh kanit Provos polsek Teriak Aipda Ridwan kali ini adalah tindakan pencegahan bentuk praktek pungli sehingga menjadikan pelayanan Publik yang lebih baik dan transparan serta masyarakatpun akan percaya terhadap pelaksanaan kinerja di bidang pelayanan publik, “ujarnya.
Ditempat yang berbeda kapolsek Teriak Iptu Jumadi, S.H. juga meyampaikan kepada seluruh anggotanya yaitu agar selalu meningkatkan sosialisasi stop pungli kepada warga masyarakat, diharapkan dengan sosialisasi ini, warga masyarakat mengerti dan paham serta apabila adanya terjadi pungli agar melaporkan ke Kantor Kepolisian.
“Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar dapat memahami dan membantu upaya Satgas Saber Pungli dalam mencegah terjadinya pungutan liar dan memberitahukan sanksi hukum berupa tindakan hukum yg tegas bagi siapa saja yang menyalahgunakan wewenang,” tegasnya.