Polres Bengkayang – Personil Polsek Teriak Brigadir Inti berikan imbauan Stop Pungli dan pesan kamtibmas kepada warga, Kamis (24/09/2020).

Personil Polsek Teriak turun langsung ke lapangan menyambangi masyarakat kec. Teriak untuk memberikan pesan imbauan Stop Pungli.

Dalam imbauannya ini personil Polsek Teriak mengajak masyarakat bersama-sama menjadi mitra Polri dalam memberantas ada nya tindakan pungutan liar.

Hal tersebut dapat di lakukan dengan tidak melakukan upaya pungli baik menerima atau pun memberi, selain itu masyarakat juga di harapkan mau melaporkan apa bila mengetahui ada terjadinya praktek pungli di wilayah hukum Polsek Teriak.

Dengan adanya kegiatan oleh personil Polsek Teriak ini tentu saja harapannya ke depan wilayah kec. Teriak tetap menjadi wilayah yang terbebas dari kegiatan praktek Pungli.

Yang terakhir personil Polsek Teriak juga menyampaikan kepada warga pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan wilayah desa masing-masing dan tidak mudah percaya dengan berita hoax yang bersifat provokatif.

Terlebih saat ini menjelang pilkada 2020 di harapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh adanya berita-berita yang belum di pastikan kebenarannya.

Penulis : Makarius Putra Baraga