Polres Bengkayang – Personil Polsek Teriak Brigadir Sanggra. S, Imbau warga untuk gunakan masker dan terapkan protokol kesehatan, Minggu (22/11/2020).

Upaya agar warga di wilayah kec. Teriak agar terhindar dari penularan virus Covid-19 di laksanakan oleh personil Polsek Teriak dalam hal ini Brigadir Sanggra. S.

Dalam upaya nya ini di jelasakan kepada warga untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, karena masker merupakan salah satu pelindung diri yang efektif.

Efektif dalam hal ini adalah terbukti dapat mencegah agar virus tidak masuk dan berkembang ke dalam tubuh melalui saluran pernafasan.

Selain penggunaan masker yang tidak kalah penting di laksanakan oleh warga adalah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Yaitu dengan mencuci tangan dan cek suhu tubuh secara rutin, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta selalu mengkonsumsi makanan bergizi tinggi.

Selama pelaksanaan nya kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar di harapkan warga dapat taat dengan apa yang telah di sampaikan.

Sehingga ke depan selama musim pandemi virus Covid-19 ini seluruh warga di kec. Teriak dapat terhindar dari penularan virus tersebut.

Penulis : Makarius Putra Baraga