Polres Bengkayang – Personil polsek Teriak Bripka Eka. H dan Bripka Sanggra. S, laksanakan giat patroli dialogis dengan menyambangi warga, Rabu (28/07/2021).

Kegiatan patroli dengan menyambangi warga dan tempat-tempat yang di perkirakan rawan akan terjadinya tindak pidana serta objek vital rutin di laksanakan oleh personil polsek Teriak.

Kegiatan ini tentu saja bertujuan untuk menjaga keamanan wilayah hukum polsek Teriak agar selalu dalam situasi yang aman dan terkendali.

Pada pelaksanaan patroli ini personil polsek Teriak juga menyampaikan imbauan kepada warga yang di temui nya agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu di ingatkan pula kepada warga bahwa selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat saat ini dapat di patuhi dengan tidak berkerumun.

Seluruh tindakan yang di laksanakan oleh warga dengan menerapkan prokes dan menaati jalannya ppkm ini di harapkan dapat mencegah adanya klaster penularan virus Covid-19 di wilayah kecamatan Teriak.

Selama pelaksanaan nya kegiatan patroli yang di laksanakan oleh personil polsek Teriak ini berjalan dengan aman dan lancar dan tidak di temukan adanya pelanggaran prokes di wilayah hukum tersebut.