Polres Bengkayang – Personil Polsek Teriak Aiptu Alexander. H dan Brigadir K. Inti pastikan pelajar menyeberang jalan dengan aman, Rabu (26/08/2020).

Sebagai anggota Personil Polsek Teriak sudah menjadi kewajiban bagi Aiptu Alexander. H dan Brigadir K. Inti untuk memastikan para pelajar menyeberang dengan aman pada saat menuju sekolah di pagi hari.

Hal tersebut di lakukan dengan memberikan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari untuk membantu pelajar yang akan menyeberangi jalanan mengingat pada pagi hari arus lalu lintas dalam keadaan yang padat akan kendaraan.

Selain itu tujuan di adakannya pengaturan arus lalu lintas ini juga agar arus lalu lintas tetap lancar dan tidak di temukan titik kemacetan yang dapat menghambat aktivitas warga yang ada di wilayah kec. Teriak.

Dengan adanya kegiatan pengaturan arus lalu lintas oleh anggota Polsek Teriak ini di harapkan masyarakat merasa terbantu saat beraktifitas di pagi hari dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas apa lagi terhadap pelajar yang akan menyeberangi jalan saat menuju ke sekolah.

Penulis : Makarius Putra Baraga