Polres Bengkayang – Personil Polsek Teriak Brigadir R. Deli, sampaikan pentingnya penerapan kebiasaan adaptasi baru kepada warga, Senin (28/09/2020).

Personil Polsek Teriak melaksanakan upaya untuk memberikan informasi mengenai pentingnya menerapkan kebiasaan adaptasi baru selama masa pandemi kepada warga.

Kebijakan pemerintah agar masyarakat menerapkan kebiasaan adaptasi baru tentu saja sangat penting untuk di terapkan oleh masyarakat.

Karena dengan menerapkan kebiasaan adaptasi baru, berarti telah melakukan upaya agar diri pelaksana kebiasaan baru tersebut terhindar dari penularan virus Covid-19 yang tengah mewabah saat ini.

Pelaksanaan nya pun cukup mudah masyarakat hanya di minta untuk menjaga kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, cek suhu tubuh, menggunakan masker dan menjaga jarak / social distancing.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan masyarakat dapat mengerti bahwa penerpan adaptasi kebiasaan baru penting untuk di laksanakan agar ke depan masyarakat tidak ada lagi yang tertular oleg virus Covid-19 atau pun virus-virus lainnya.

Penulis : Makarius Putra Baraga