Polres Bengkayang – Dermaga Teluk Suak adalah Dermaga penyebrangan antar pulau-pulau yang ada di Kabupaten Bengkayang, Dermaga ini berada di Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang.

Aktifitas warga masyarakat di dermaga Teluk Suak mulai dari bongkar muat barang atau bahan sembako,hasil laut serta warga/tamu wisata yang datang ataupun yang akan berlibur ke Pulau yang berada di Kabupaten Bengkayang.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Bengkayang yang diselenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020 serta mencegah timbulnya klaster baru Virus Covid-19.

Minggu,15/11/2020 Personil Sat Polair Polres Bengkayang Bripka Herman bersama Brigadir Sakalillah melaksanakan kegiatan Pamwas(pengamanan dan pengawasan) terhadap orang dan barang serta mengingatkan, mengimbau warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan,diantanya menggunakan masker pada saat berada di Dermaga Teluk Suak.

Kasat Polair Polres Bengkayang Akp Apep Syamsul Hakim,SIP mengimbau dan mengajak kepada warga masyarakat mari bersama-sama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif,serta patuhilah protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.