Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, khusunya di sekitar pesisir Kec Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.

Minggu, 03 Oktober 2021,Personel Sat Polair Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan pengawasan prokes kesehatan Covid-19 serta pembagian masker di steher Sungai Raya Ds. Sungai Raya.

Kegiatan pengawasan prokes Covid-19 ini menyasar kepada warga masyarakat pesisir yang sedang melakukan aktivitas di steher Sungai Raya serta kepada para Nahkoda Dan Abk kapal motor air yang sedang sandar di steher.

Kegiatan ini dimulai pkl. 08.00 wib hingga pkl. 09.30 wib Personel Sat Polair telah membagikan beberapa lembar masker / face mask untuk langsung di gunakan masyarakat maupun penumpang umum di atas Kapal yang akan berlayar menuju daerah Kepulauan.

Pemberian masker tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga /penumpang di atas Kapal untuk selalu disiplin dalam menerapankan Protokol Kesehatan Covid 19.