Polres Bengkayang – Personil Satlantas Polres Bengkayang yang terlibat Pos Pam Ops Lilin Kapuas 2020 dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas setiap hari dari segala ancaman dan gangguan, melaksanakan kegiatan Gatur Lantas di Jalan Jerendeng AR Bengkayang sehingga terciptanya arus lalu lintas yang aman dan lancar serta cegah kemacetan. Rabu (30/12/2020).

Pelaksanaan Pos Pam Ops Lilin Kapuas 2020 dilaksanakan selama 15 hari terhitung dari tanggal 21 Desember 2019 s.d. 04 Januari 2020 dan hari ini merupakan hari ke 10 pelaksanaan Ops Lilin Kapuas 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Menurut Kasat lantas Polres Bengkayang Iptu Tri Teguh Mulyono, S.H. aktifitas yang padat oleh masyarakat yang membutuhkan peran aktif kepolisian di tambah lagi hal tersebut sudah menjadi tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan setiap saat.

“Pengaturan lalu lintas hanya salah satu pelayanan yang kami berikan untuk keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Karena kami hadir untuk masyarakat,” tutur Kasat lantas.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personil Satlantas Polres Bengkayang yang melakukan gatur juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar dalam berkendara selalu menggunakan helm SNI dan memperhatikan kelengkapan kendaraan lainnya untuk keselamatan dalam berkendara serta tidak lupa gunakan masker demi pencegahan penularan Covid 19 di wilayah Kab. Bengkayang.